Cara menggunakan WhatsApp Aero

Bingung? Gini Cara Gampang Menggunakan WhatsApp Aero

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi pesan instant yang banyak digunakan saat ini. Meskipun sudah dibekali dengan beragam menu keren didalamnya, namun banyak pengguna yang mengeluh dan merasa banyak kekurangan dari aplikasi tersebut.

Dan karena hal itu banyak pengguna yang beralih ke WhatsApp MOD, salah satunya bernama WhatsApp Aero. Untuk kalian yang masih belum familiar, maka pada kesempatan kali ini kita akan bahas tentang cara menggunakan WhatsApp Aero yang perlu kalian ketahui.

Sebelumnya sedikit dibahas mengenai WhatsApp MOD. Adalah aplikasi WhatsApp yang sudah di modifikasi sehingga memiliki banyak sekali fitur keren didalamnya. Ada banyak versi WhatsApp MOD tersebut, dan salah satunya adalah WhatsApp Aero ini.

WhatsApp Aero termasuk pendatang baru, dimana belakangan ini nama aplikasi ini baru saja populer. Sebelumnya ada aplikasi bernama GBWhatsApp yang juga memiliki fitur serupa, dan juga memiliki banyak pengguna aktif.

Nah untuk kalian yang penasaran ingin mencoba aplikasi MOD tersebut, berikut ini akan kita bahas lengkap mengenai cara menggunakan WhatsApp Aero serta fitur menarik di dalamnya yang perlu kalian ketahui.

Whatsapp aero

Cara Menggunakan WhatsApp Aero

Sesuai dengan topik pembahasan kita kali ini yaitu tentang cara menggunakan WhatsApp Aero. Untuk menjalankan aplikasi ini sebenarnya sangatlah mudah, hampir sama dengan aplikasi WhatsApp pada umumnya, namun punya fitur yang lebih komplit.

  • Langkah pertama, silahkan kalian buka aplikasi browser didalam hp android
  • Setelah itu kalian masukkan kata kunci WhatsApp Aero apk
  • Pilih salah satu situsnya, setelah itu silahkan kalian download aplikasi WhatsApp Aero terlebih dahulu dan install di ponsel kalian
  • Selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi WhatsApp Aero, dan berikan izin akses kepada aplikasi tersebut
  • Silahkan login dengan memakai nomor hp kalian masing-masing
  • Jika kalian login dengan memakai nomor lama, maka bisa melakukan restore obrolan chat ke WhatsApp Aero tersebut. Namun jika kalian tidak ingin merestore chat atau memakai nomor baru, maka bisa lewati langkah ini
  • Selesai, aplikasi WhatsApp Aero sudah bisa kalian gunakan

Untuk tampilan muka dari aplikasi ini memang sama dengan aplikasi WhatsApp pada umumnya, namun yang membedakannya adalah sejumlah fitur keren yang dimiliki oleh aplikasi tersebut tidak akan kalian temui pada WhatsApp asli.

Beberapa Fitur yang Ada di dalam WhatsApp Aero

Setelah paham cara menggunakan WhatsApp Aero, kalian juga perlu tahu alasan kenapa banyak orang yang memakai aplikasi WhatsApp versi ini. Seperti yang sudah kita singgung diatas tadi, jika WhatsApp Aero memiliki sejumlah fitur keren yang tidak akan kalian temui pada aplikasi WhatsApp asli, diantaranya :

  • Memiliki banyak tema menarik yang bisa kalian gunakan
  • Memiliki fitur Fluoting Button
  • Punya fitur Do Not Disturb
  • Bisa mengirim foto dalam jumlah banyak
  • Memiliki banyak fitur keamanan
  • Dan masih banyak lagi

Fitur Privasi di dalam WhatsApp Aero

Cara menggunakan WhatsApp Aero selanjutnya kali ini adalah mengatur privasi dari aplikasi tersebut. Yang menarik dari aplikasi ini adalah memiliki banyak sekali fitur keren yang sangat detail yang ada kaitannya dengan privasi pengguna.

Untuk mengakses fitur Privasi ini pun juga masih sama, yakni kalian perlu buka menu Pengaturan dibagian pojok kanan atas, lalu pilih menu Privasi. Ada berbagai macam pengaturan privasi yang bisa kalian aktifkan disini, berikut penjelasannya :

  • Bekukan Terakhir Dilihat : Dengan mengaktifkan fitur ini, maka informasi kapan terakhir kali kalian online di WhatsApp Aero itu tidak akan muncul di kontak orang lain.
  • Nonaktifkan Penerusan : Fitur ini sangat berguna dimana kalian bisa mencegah seseorang untuk melakukan forward / meneruskan pesan kalian kepada pengguna WhatsApp lain.
  • Siapa yang Bisa Memanggil Saya : Dengan mengaktifkan fitur ini, maka kalian bisa mencegah seseorang yang ada didalam kontak untuk melakukan panggilan nantinya.
  • Sembunyikan Status : Dengan mengaktifkan fitur ini maka kamu bisa membatasi siapa saja orang yang bisa melihat Status WhatsApp kalian.
  • Status Anti Penghapusan : Fitur ini sangatlah menarik, dengan kalian mengaktifkannya maka orang lain yang mengirimkan pesan ke WhatsApp Aero tidak akan bisa menarik kembali atau menghapusnya.
  • Matikan Centang Biru : Jika fitur ini diaktifkan, maka tidak akan ada notifikasi perubahan tanda chat berwarna biru meskipun pesan tersebut sudah kalian baca.
  • Sembunyikan Mengetik : Dengan mengaktifkan fitur ini, maka keterangan sedang mengetik akan hilang.

Cara Menggunakan Fitur Universal di WhatsApp Aero

Di dalam aplikasi WhatsApp Aero ini terdapat menu Universal, dimana fitur ini memungkinkan kalian memiliki kendali bebas pada aplikasi pesan instant tersebut. Untuk mengakses fitur ini pun cukup mudah, kalian tinggal buka menu MOD Aero > Pengaturan Aero > Universal.

Dalam fitur WhatsApp Aero tersebut, terdapat banyak sekali pengaturan yang bisa kalian sesuaikan sesuai kebutuhan nantinya, diantaranya :

  • Warna : Fitur ini berguna untuk mengubah tampilan dari WhatsApp Aero dengan warna sesuai keinginan kalian. Mulai dari warna Universal, teks bar serta laytar chat, navigasi, dan masih banyak lagi.
  • Gaya Tampilan : Fitur ini berguna untuk kalian yang ingin mengubah jenis font, mengubah icon notifikasi, icon peluncur, dan lain sebagainya.
  • Sembunyikan Media dan Galery : Di mana memungkinkan kalian bisa mengatur serta menempatkan media dari WhatsApp Aero secara terpisah dan tersembunyi.
  • Backup dan Restore : Seperti WhatsApp aslinya, dimana fitur ini berguna untuk melakukan backup data WhatsApp Aero kalian nanti
  • Pengaturan : Di dalam menu ini kalian bisa melakukan berbagai pengaturan menarik, seperti bahasa, kartu percakapan, mangatur ukuran gambar saat dikirm, matikan notifikasi hands up, dan masih banyak lagi.
      KETAHUI JUGA!!!

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang cara menggunakan WhatsApp Aero, semoga ulasan di atas tadi bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian nantinya. Selamat mencoba. Oh ya, terkait aman atau tidaknya menggunakan WhatsApp MOD ini bisa kalian searching di Google, ya! Atau bisa baca-baca pada link artikel di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.